Friday, April 5, 2013

Jamu Telur & Cuka

Assalamu'allaikum Wr wb.
Selamat malam Sobat ..

Kali ini saya mau menulis tetang kesehatan yang saya dapat kan dari sebuah artikel yang Insya Allah bermanfaat untuk sobat sobat.
Ok gak perlu berlama lama deh,..lagian juga sudah malam..

Tentang Telur dan Cuka ini di sinyalir dapat menyembuhkan beberapa penyakit serta kelelahan..di artikel yang saya dapat ini ada testimoni mengenai hal tersebut dan dia penderita penyakit kencing manis ( tidak ada nama tertera di artikelnya ).
disebutkan dapat menyembuhkan :
1. Jantung Koroner ( mengerasnya pembuluh darah ) pada  mereka yang sudah lanjut / lebih dari umur 40 tahun ke atas.
2. Dapat mencegah berbagai penyakit seperti pendarahan di otak, serta Jantung.
3. Dapat menyembuhkan dengan sempurna sakit Pembangkakan, pever, Mereka yang terserang penyakit lever, kencing manis ternyata dapat di sembuhkan paling lama di dalam waktu 2 bulan,. Begitu juga mereka yang sudah di dalam perawatan dokter antara 1 - 2 tahun belum juga sembuh, setelah meminum ramuan ini ( telur + Cuka ) paling lama 1 bulan dapat sembuh sempurna.
4. Dapat menyembuhkan sakit usus besar turun, Sakit maag.
5. Menyembuhkan sakit darah tinggi, ramuan ini lebih efektif dari suntikan  dokter.
6. Sangat bermanfaat menyembuhkan jenis sakit saraf, rematik.
7. Sangat efektif menyembuhkan berbagai sakit ketuaan.

Ada pun cara meramunya sebagai berikut. :
- Masukan kedalam cawan atau toples sebanyak 190 cc cuka/vineger ( terbaik cuka terbuat dari apel atau beras )
- Kemudian cuci bersih satu telur ayam dan keringkan. lalu masukan kedalam toples yang kita isi cuka tersebut biarkan selama 36 - 40 jam. Setelah dimana kulit keras telur akan terlarut di dalam cuka dan bagian putih kuning telur tinggal terbungkus oleh kulit/selaput lunak sebesar bola pingpong, Robek dan keluarkan kemudian buanglah selaputnya dan isinya di masukan kembali kedalam toples cuka lagi dan kocoklah hingga rata. Maka sudah siao lah BAHAN DASAR ramuan telur cuka.

Cara meracik ramuan tersebut adalah sebagai berikut :
Bahan dasar ramuan telur cuka sebanyak 180 cc cukup untuk 5 - 7 hari, setiap pagi sebelum sarapan, ambil bahan dasar telur cuka sebanyak 23 - 25 cc / 5 - 6 sendok makan. Campurkan dan aduk dengan air dingin atau air panas sebanyak 2-3 volume bahan dasar telur cuka. untuk menambah rasa yang enak dapat juga di campur dengan madu ( Madunya bebas tetapi lebih bagus dengan madu asli ).

DISARANKAN ;
Bagi yang pekerja kasar / keras di anjurkan untuk meminum ramuan ini, karena akan membantu mempercepat menghilangkan kelelahan. Dianjurkan meminumnya sebelum melakukan pekerjaan.
Pada dasarnya semakin tua manusia maka darahnya semakin bersifat asam. Padahal seharusnya darah darah bersifat alkali.
Karena itu juga sering di anjurkan jangan banyak mengkomsumsi makanan dari daging. Lebih baik daging Ayam dari pada daging Sapi. Apabila ingin memakan ikan lebih baik ikan yang dagingnya berwarna putih jangan yang merah.
Cuka yang bersifat asam, setelah masuk kedalam tubuh akan membuat darah lebih bersifat alkali kareana itu sering di katakana bahwa Buah buahan lebih baik untuk tubuh.

Adapun cara penyimpanannya : Simpanlah di dalam lemari Es.

Nah Sobat, Sekian dulu dari saya. Jika ada kata kata yang kurang berkenan Mohon di bukakan pintu maaf dan jika para Sobat ada yang lebih mengetahui hal tersebut di atas. tolong bantu untuk share dengan kita kita.

Karena sudah malam jelang pagi. saya istirohat dulu ya sob. Insya Allah jika ada yang sekiranya bermanfaat buat Sobat Sobat saya akan segera Share di blog saya ini.

Wasallam'mu Allaikum Wr Wb.

No comments: